Sunday, May 20, 2012

PELAYANAN PLN YANG TIDAK PROFESSIONAL

“PELAYANAN PLN UPJ CIKARANG BARU YANG TIDAK PROFESSIONAL”
firmansyahnoratikah.blogspot.com


Sudah hampir satu minggu Listrik di daerah Citarik Jatireja sering PADAM, padahal banyak masyarakat sangat membutuhkan ALIRAN LISTRIK untuk usaha, rumah tangga, dll.
Akan tetapi, sangat disayangkan pelayanan yang tidak professional ini benar2 sangat merugikan masyarakat.
Alasan dari pihak PLN UPJ CIKARANG BARU “ ada ganti trafo”, mengapa ganti TRAFO harus tiap hari padam & mengapa setelah kejadian trafo rusak pihak PT. PLN (PERSERO) baru melaksanakan tugasnya....?????
Apakah ini pelayanan tanpa PAMRIH........atau karena pihak PT. PLN yang kurang memperhatikan keluhan2 PELANGGAN....?????
Masyarakat Pemakai Listrik tidak GRATIS, tapi harus membayar setiap bulan & harus membeli PULSA, tapi akhir2 ini phak PT. PLN (PERSERO) UPJ CIKARANG BARU sangat tidak PROFESSIONAL....!!!!!
GILIRAN PEMBAYARAN LISTRIK MENUNGGAK, CEPAT2 PIHAK PT. PLN AMBIL TINDAKAN, TAPI GILIRAN ADA KERUSAKAN2, MANA ADA PIHAK PT. PLN YANG CEPAT....!!!!!